Terlindas Truk, Petugas Kebersihan Tewas dengan kepala Pecah

Kamis, 26 Mei 2016 - 10:44 WIB
Terlindas Truk, Petugas Kebersihan Tewas dengan kepala Pecah
Terlindas Truk, Petugas Kebersihan Tewas dengan kepala Pecah
A A A
KALIMANTAN TENGAH - Seorang petugas kebersihan Sagu (50), tewas seketika setelah kepalanya terlindas truk sampah.

Peristiwa tragis itu terjadi di Jalan Iskandar Simpang Tiga Bank Kalteng, Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Kamis (26/5/2016) pagi.

Saksi Mata, Wasiyo menuturkan, di persimpangan lampu merah Bank Kalteng, korban Sagu tiba-tiba meloncat dari samping truk sampah yang dinaikinya.

Saat Sagu meloncat truk tersebut maju karena lampu sudah berwarna hijau. "Ada bunyi meletup. Ternyata, kepala korban Sagu terlindas ban truk bagian kiri belakang. Mungkin korban, pas loncat itu nyangkut, jatuh ke kolong truk," ujar dia yang juga menjadi koordinator pengangkut sampah di Pangkalan Bun.

Dia melanjutkan, saat itu truk pengangkut sampah tersebut dikemudikan oleh Anang. Anang pun, kata dia, tak menyangka bahwa korban Sagu langsung meloncat dari samping truk tampa memberi aba-aba. "Memang dia rumahnya di simpang itu. Mungkin dia mau pulang ke rumahnya dulu," katanya.

Setelah kejadian, Korban langsung dibawa ke RSUD Sultan Immanudin Pangkalan Bun. Sedangkan Sopir Truk, Anang di bawa ke Polres Kobar untuk dimintai keterangan.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6619 seconds (0.1#10.140)